Babak I, Valencia Ungguli Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, gagal cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid untuk sementara tertinggal 0-1 dari Valencia di babak pertama lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin 5 Mei 2014. Terus menggempur pertahanan Valencia, Madrid justru lengah jelang turun minum.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid langsung mengambil inisiatif serangan dan mengancam pertahanan Valencia melalui tandukan Karim Benzema di menit tujuh usai menerima umpan silang Gareth Bale. Tapi bola masih melebar ke sisi kiri gawang.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menit 16, giliran Valencia yang nyaris membuka keunggulan. Memaksimalkan umpan silang Sofuane Feghouli mampu ditanduk Daniel Parejo. Tapi bola yang mengarah ke tengah gawang mampu diamankan dengan baik oleh Diego Lopez.


Berkali-kali Madrid menggempur pertahanan Valencia. Menit 23, sepakan Isco masih melambung. Tendangan Cristiano Ronaldo di menit 26 juga masih bisa diamankan. Begitupula dengan upaya Ronaldo di menit 41 yang masih bisa ditepis Diego Alves.


Di tengah dominasi permainan Madrid, Valencia justru mampu mencuri gol di menit 44. Berawal dari sepak pojok Daniel Parejo yang berhasil dimaksimalkan tandukan Jeremy Mathieu. Skor 1-0 untuk keunggulan Valencia bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain:
Real Madrid:
Diego Lopez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Xabi Alonso, Isco, Asier Illarramendi, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale


Valencia:
Diego Alves, Joao Pereira, Juan Bernat, Ricardo Costa, Jérémy Mathieu, Sofiane Feghouli, Seydou Keita, Javi Fuego, Eduardo Vargas, Daniel Parejo, Paco Alcacer


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya