Sunderland, Tim ke-5 yang Dapat Hadiah Rekor Kemenangan di Kandang MU

Pemain Sunderland merayakan gol ke gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Musim ini benar-benar berjalan buruk bagi Manchester United. Bukan cuma tanpa gelar, mereka bahkan harus tertatih-tatih di papan tengah klasemen Premier League sampai pekan 36 ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Parahnya, MU kini juga mudah ditundukkan di Old Trafford. Tercatat dari 18 laga kandang yang dilakoni, Setan Merah menderita tujuh kekalahan.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Belum cukup menderita, dari tujuh lawan mereka yang sukses memboyong poin maksimal dari Theatre of Dreams, lima di antaranya merupakan tim yang tak pernah menang di sana selama bertahun-tahun.


Tim-tim yang dimaksud itu adalah Newcastle United yang sebelumnya terakhir menang di kandang MU pada 1972, West Brom pada 1978, Everton pada 1992, Swansea City belum pernah menang sebelumnya dan Sunderland pada 1968.


Usai laga menghadapi Sunderland, sejumlah pendukung MU langsung meluapkan kekecewaannya. Mereka menyatakan kalau itu adalah laga terburuk yang pernah mereka saksikan, dilansir 101 Greatgoals.


Saat ini, MU diketahui berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 60 poin. Secara keseuluruhan, mereka sekarang baru mampu meraih 18 kemenangan, 6 hasil imbang dan 12 kali kalah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya