MU Dipermalukan Sunderland, Ferguson Ikut Tertunduk di Old Trafford

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • dirty takcle

VIVAbola - Sempat meraih kemenangan 4-0 atas Norwich Cit,y pekan lalu, Manchester United yang kini ditangani manajer interim Ryan Giggs harus mengakui keunggulan tamunya Sunderland di Old Trafford.

'Setan Merah' kalah 0-1. Sebastian Larsson mencetak gol tunggal dalam laga tersebut di menit 30 meneruskan umpan Conor Wickham.

Itu merupakan kekalahan pertama MU dari Sunderland di kandang sejak 1968, atau 46 tahun silam. Sebuah hal yang mengejutkan, mengecewakan dan memalukan tentunya bagi publik Theatre of Dreams, termasuk mantan manajer Sir Alex Ferguson.

Kebetulan Ferguson juga hadir di tribun stadion menyaksikan pertandingan. Dan tak ayal, kemunculannya menjadi sorotan.

Apesnya, seperti di beberapa laga kandang yang berujung kekalahan MU, ada saja orang yang iseng mengaitkan ekspresi pria asal Skotlandia itu dengan hasil di lapangan.

Dilansir Dirty Tackle, jika pada laga kontra Liverpool beberapa waktu lalu ada yang mempublikasikan raut wajah kecewa dan geram Ferguson. Kini, seseorang melakukan posting ke media sosial gambar pria 72 tahun itu tertunduk ketika menyaksikan pertandingan menghadapi Sunderland.

Sontak hal tersebut menjadi bahan ejekan. Ada yang mengatakan bahwa Ferguson tak sanggup menatap MU yang kembali terjungkal di kandang sendiri.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, ada juga yang berpikir di gambar itu dia tertidur pulas kerena malas melihat permainan Juan Mata cs. Lalu, ada pula anggapan Ferguson sedang melihat telepon genggamnya. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016