Martino Merasa Tak Layak Dapat Kesempatan Kedua di Barca

Eks pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Getafe di Camp Nou, Sabtu malam, 3 Mei 2014. Hasil ini membuat peluang mereka memburu gelar La Liga menyempit.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Saat ini,
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Los Azulgranas duduk di tempat kedua klasemen sementara dengan raihan 85 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid dan unggul tiga poin atas Real Madrid yang berada satu tangga di bawahnya.


Namun, patut dicatat, Atletico belum memainkan satu laga. Sedangkan Madrid masih punya tabungan dua pertandingan lagi sehingga peluang Los Blancos melewati torehan poin Lionel Messi cs sangat terbuka lebar.


Atas pencapaian itu, pelatih Tata Martino merasa sangat menyesal. Dia bahkan menyatakan tak layak mendapatkan kesempatan kedua di Barcelona.


"Musim yang sulit karena banyak masalah di luar lapangan. Kami sudah coba mengatasinya, dan kami masih punya peluang hingga hari ini," kata Martino.


"Situasi buruk ini bukan yang kami bayangkan. Ada kalanya juga kesempatan dipertanyakan di saat seseorang percaya bisa menggapai tujuan. Dan terkadang seseorang merasa pekerjaannya tidak berjalan baik dan tak perlu mendapatkan kesempatan baru karena dia tak pantas," ujar Martino dikutip
Soccerway.

Meskipun demikian, Martino masih enggan memberikan penjelasan gamblang tentang masa depannya di Barcelona. "Masih ada waktu untuk menjelaskan masa depan saya. Saya tak ingin lari dari tanggung jawab dan saya merasa cukup bertanggung jawab," ungkapnya lagi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya