Keputusan Liverpool Menyewa Psikiater Disindir Rival

Reaksi Samir Nasri usai gol kedua Manchester City ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Liverpool berpeluang untuk menjadi juara Premier League musim ini. Semua upaya terus dilakukan untuk mewujudkan itu.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

The Reds saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Namun, mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang ada di puncak dengan 80 poin. Tentu, persaingan sengit ini akan menimbulkan tekanan mental yang luar biasa bagi pasukan Brendan Rodgers.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Untuk itu, manajemen Liverpool membuat kebijakan yang cukup menarik. The Reds dilaporkan mempekerjakan Dr Steve Peters untuk menangani mental armadanya. Dr Steve sendiri merupakan seorang psikiater.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kebijakan manajemen Liverpool ini ternyata membuat pihak lawan berkomentar. Gelandang ManCity, Samir Nasri, paham betul kenapa Liverpool menyewa seorang psikiater untuk Steven Gerrard Cs.

"Mereka belum memenangkan liga sejak tahun 1990. Mereka memiliki skuad muda, dan jika mereka memiliki seseorang yang dapat membantu mereka, itu tentu bagus untuk mereka," sindir Nasri kepada Sky Sports News.

Liverpool memang diuji mental juaranya. Saat berada di atas angin, The Reds justru membuang kesempatan untuk menjauh dari kejaran dari lawannya. Di laga terakhir, Liverpool dibungkam Chelsea dengan skor 0-2. Padahal mereka bermain di kandangnya sendiri, Anfield.

Di laga berikutnya, Liverpool akan bertandang ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace, Senin 5 Mei 2014. Mental juara Gerrard Cs kembali diuji dalam laga ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya