Menang Tipis Tak Masalah Bagi Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola - Manchester City kembali ke puncak klasemen setelah menang 3-2 atas Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 Mei 2014 dinihari WIB. ManCity menggeser Liverpool yang sudah beberapa pekan menguasai klasemen.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Bagi Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, kemenangan atas Everton merupakan langkah besar untuk timya. Apalagi kemenangan itu diraih di Goodison Park, kandang Everton.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Ini sungguh sulit untuk kami. Anda lihat saja skor di tahun yang lain ketika Manchester City datang kemari," jelas Pellegrini kepada Sky Sports News.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Soal skor tipis 3-2, pria asal Chile itu tak terlalu memikirkannya. Yang terpenting bagi Pellegrini adalah timnya memetik kemenangan. 

"Tekanan terlalu tinggi untuk Anda memainkan sepakbola terbaik. Saya pikir kami bermain cukup baik untuk menang 3-2. Kami mencetak tiga gol, kami memulai dengan ketinggalan satu gol, jadi itu tak mudah untuk bangkit dari gol tersebut," jelas Pellegrini.

ManCity kini tinggal menyisakan dua laga lagi. Beruntung, mereka tak menemui lawan sulit. Setelah Everton, ManCity akan bersua Aston Villa dan West Ham United.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya