Gelandang Barcelona Lempar Handuk Kejar Atletico

real madrid tekuk barca di piala raja
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Harapan Barcelona untuk menjadi juara kian tertutup. Hasil imbang 2-2 lawan Getafe, Sabtu 3 Mei 2014, menjadi penyebabnya.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Saat ini Barcelona bertengger di posisi kedua dengan 85 poin. Blaugrana terpaut 3 poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen. Namun, Atletico masih menyimpan satu pertandingan sisa lebih banyak.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Hal inilah yang membuat gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mulai menyerah. Dirinya tak yakin lagi bisa mengejar ketertinggalan dari Atletico.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Saya pikir liga sudah berakhir untuk kami sekarang. Kami harus belajar dari hal ini untuk masa depan," ujar Busquets kepada wartawan, seperti dikutip Football Espana.

Tak hanya Busquets, Xavi Hernandez pun sudah tak memikirkan musim ini. Sang kapten mulai fokus untuk menatap musim depan.

"Kami merasa buruk. Kami tak bisa mewujudkan ekspetasi musim ini. Kami harus mengkritik diri kami dan mulai berpikir musim depan," ucap Xavi.

Barcelona terancam tanpa gelar. Sebelumnya, Barcelona sudah gagal di Copa del Rey dan Liga Champions. La Liga merupakan satu-satunya harapan tim Katalan untuk menyenangkan fans mereka.

Hasil buruk ini membuat manajemen Barcelona mulai khawatir. Bahkan, dilaporkan pemecatan Gerardo Martino tinggal menunggu waktu saja. Tapi berita ini langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta.

"Tata pelatih kami. Kami akan bertemu dan mendiskusikan masa depan," kata Zubizarreta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya