Telan Kekalahan Perdana, Ini Komentar Giggs

Legenda Manchester United, Ryan Giggs
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola - Manajer sementara Manchester United, Ryan Giggs, tampak kecewa ketika timnya kalah 0-1 dari Sunderland, Sabtu 3 Mei 2014. Maklum, ini kekalahan pertamanya sebagai seorang manajer tim.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Meski kecewa, Giggs sendiri tak bisa menggambarkan perasaannya. "Saya merasa datar. Para pemain juga datar dan saya tak tahu kenapa," ujar Giggs kepada BBC Sport.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Giggs kemudian memberikan pujian kepada sang lawan. Menurut pria asal Wales itu, Sunderland memang berada dalam performa terbaik mereka. Jadi, The Black Cats layak menang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sunderland mampu mencuri tiga poin di Old Trafford berkat gol semata wayang Sebastian Larsson pada menit ke-30. Walau berusaha untuk mengejar, para pemain MU terlihat kesulitan menembus pertahanan tim tamu.

"Kami kehilangan kualitas kami jelang pertandingan berakhir. Kami salah memberikan umpan lima hingga sepuluh kali dan jika Anda melakukan itu di Premier League, Anda akan mendapatkan hukuman," jelas Giggs soal kekalahan timnya.

Ketika ditanya soal manajer MU musim depan, Giggs tak mau menjawab. Dirinya hanya fokus untuk memberikan kemenangan di laga berikutnya.

"Saya tak bisa mengatakan keapda Anda apa pun soal manajer berikutnya. Saya hanya berkonsentrasi ke pertandingan selanjutnya," tutur Giggs.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya