Unjuk Jari Tengah ke Fans SP, Kurnia Meiga Enggan Berkomentar

Kurnia Meiga mengacungkan jari tengah ke suporter Semen Padang
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga Hermansyah, enggan mengomentari provokasi yang dilakukannya terhadap fans Semen Padang, beberapa waktu lalu. Kurnia Meiga tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah penonton, saat Arema bertandang ke Stadion H Agus Salim.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Aksi tidak terpuji itu dilakukan Kurnia Meiga dipertengahan laga Semen Padang Vs Arema. Tidak terima, penonton pun membalas lewat lemparan botol air mineral. Mengenai kronologis peristiwa tersebut silahkan klik
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
tautan ini.


"Wah
mas
, kalau soal itu saya tidak bisa ngomong sekarang. Saya mau fokus lawan Persija saja," ujar Kurnia, saat ditemui usai mengikuti latihan bersama Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu, 3 Mei 2014.


Manajer Arema, Iwan Budianto juga enggan menanggapi insiden itu. Begitu juga dengan asisten pelatih, Joko Susilo. Mereka memilih bungkam saat ditanya. "Tidak ada pertanyaan lain mas? Itu saya tidak bisa jawab. Kami sekarang lebih pikirkan Persija dulu," ujar Joko ketika ditanya soal aksi Kurnia Meiga.


Arema Cronus memang akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Minggu, 4 Mei 2014. Kedua tim akan berlaga pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Grup 1. Saat ini, Arema masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 21 poin dari 8 laga. Sedangkan Persija Jakarta berada di urutan ketiga dengan koleksi 17 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya