Perayaan Unik Fans Vallecano Usai Bertahan di La Liga

Hujan tisu toilet di laga Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola -
Pantang Menyerah, Kunci Sevilla Buka Peluang Hattrick Juara
Ada hal unik di laga Rayo Vallecano melawan Athletic Bilbao di Estadio del Rayo Vallecano, Jumat 2 Mei 2014 (Sabtu dini hari WIB). Dalam laga ini, Bilbao berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Valencia Ditekuk Bilbao, Neville Belum Menyerah

Menurut laporan
Demi 2 Bek Ini, ManCity Siapkan Rp1,49 Triliun
Daily Mail , pertandingan sempat tertunda beberapa menit karena fans tuan rumah melemparkan tisu toilet ke dalam lapangan sebelum pertandingan. Rupanya, ini merupakan bentuk selebrasi fans Vallecano karena tim kesayangan mereka sukses bertahan di La Liga.


Dengan menyisakan 2 pertandingan, Vallecano sukses menempati peringkat ke-9. Mereka mengumpulkan 43 poin dari 36 laga. Petugas terpaksa membersihkan lapangan dari tisu toilet agar pertandingan bisa segera dimulai.


Pertandingan dimenangkan oleh Bilbao dengan skor telak 3-0. Mikel San Jose Dominguez membuka keunggulan Bilbao pada menit 20. Setelah itu, Oscar De Marcos menggandakan keunggulan tim tamu pada menit 30.


Unggul dua gol tak membuat Bilbao mengendurkan serangan pada babak kedua. Pada menit ke-75, Ander Herrera mencetak gol ketiga tim tamu. Gol ini menjadi penutup laga tersebut.


Hasil ini memastikan langkah Bilbao ke Liga Champions musim depan. Tim asal Basque ini bertengger di posisi keempat dengan 68 poin. Mereka unggul sembilan poin dari Sevilla yang menguntit di posisi kelima. Meski masih menyisakan tiga laga lagi, Sevilla tak mungkin menyalip Bilbao karena kalah head to head.


Lihat berita menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya