MU Bidik Luke Shaw, Evra Mulai Resah

Patrice Evra
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Setelah Nemanja Vidic dipastikan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan akhir musim ini, Patrice Evra diterpa rumor serupa. Bek kiri asal Prancis itu dikabarkan berniat hengkang dari Old Trafford, mengingat kontraknya juga akan habis akhir musim ini.

Saat ini, Evra belum memutuskan masa depannya bersama Setan Merah. Sang agen, Federico Pastorello, mengungkapkan bahwa kliennya itu sesungguhnya masih senang untuk tetap berseragam Setan Merah, namun semua tergantung keputusan klub.

United dikabarkan tengah mendekati bek kiri Southampton, Luke Shaw untuk menggantikan posisinya. Situasi ini yang kemudian membuat mantan pemain AS Monaco tersebut mulai berpikir untuk mencari klub baru.
 
“Situasi dengan Patrice (Evra) sederhana. Dia memutuskan apa yang selanjutnya menjadi masa depannya,” kata Pastorello seperti dilansir Tuttosport, Sabtu 3 Mei 2014.

“Tentu saja cinta dia untuk Manchester United setelah sembilan tahun di klub, tapi dia segera akan menemui mereka dan pergi untuk mendapat pilihannya,” jelasnya. 

United bukan hanya mengincar Luke Shaw, bek Schalke 04, Sead Kolasinac juga menjadi salah satu pemain yang masuk radar Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang. Inter menjadi salah satu peminat Evra, selain itu mantan klubnya, AS Monaco juga tengah mengikuti perkembangan pemain berusia 32 tahun tersebut. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016