Giggs Perberat Latihan MU, Rooney Dibawa ke Rumah Sakit

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Wayne Rooney meninggalkan latihan Manchester United di AON Training Complex, Kamis 1 Mei 2014, waktu setempat, lebih awal karena mengalami cedera misterius. Kehadiran Rooney saat pertandingan melawan Sunderland di Old Trafford, Sabtu 3 Mei 2014, jadi diragukan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Jelang pertandingan melawan Sunderland, manajer interim MU, Ryan Giggs, memutuskan untuk meningkatkan intensitas latihan. Giggs berharap para pemain The Red Devils bisa semakin fit saat menghadapi Sunderland.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, keputusan Giggs untuk meningkatkan intensitas latihan berujung cederanya Rooney. Seperti dikutip dari
Express
, Rooney meninggalkan tempat latihan MU di Carrington lebih awal karena mengeluh kesakitan. Striker timnas Inggris itu langsung dibawa ke rumah sakit.


Semula, Rooney dikabarkan hanya mengalami masalah di bagian perut. Namun,
Daily Mail
melansir penyerang 28 tahun itu mengalami cedera yang lebih serius. Pihak MU baru memastikan kondisi terakhir Rooney hari ini, Jumat 2 Mei 2014.


Cedera terakhir yang dialami Rooney adalah ketika melawan Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions, bulan lalu. Ketika itu, mantan pemain Everton tersebut mengalami cedera ibu jari kaki, dan harus mendapatkan suntikan
painkiller
untuk bisa bermain di leg 2.


Rooney hingga saat ini sudah mencetak 17 gol dan 10 assist di pentas Premier League. Terakhir, Rooney mencetak dua gol ketika MU melumat Norwich City 4-0 pada laga debut Giggs sebagai manajer, 26 April 2014.


Cedera Rooney datang satu hari setelah Robin van Persie kembali menjalani latihan bersama MU. Sebelumnya, pemain asal Belanda itu absen sejak Maret 2014 karena cedera lutut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya