Mantan Striker MU Dukung Giggs Jadi Manajer Permanen

Legenda Manchester United, Ryan Giggs
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United dikabarkan akan menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer musim depan. Ryan Giggs yang kini menjabat sebagai manajer interim hanya akan menangani MU hingga akhir musim.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Giggs melakoni debut dengan membawa Setan Merah menghancurkan Norwich City 4-0, akhir pekan lalu. Pria asal Wales ini masih akan menukangi MU di 3 laga tersisa. Eks striker Setan Merah, Louis Saha, menilai Giggs seharusnya diberi kepercayaan sebagai manajer permanen.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya tahu Ryan menikmati kesempatan dan dia layak mendapatkan kesempatan. Ini kesempatan besar baginya. Dia tentu saja memiliki kualitas, karakter, kekuatan dan karisma. Tak perlu diragukan lagi," kata Saha seperti dikutip Sky Sport News.


Menurut Saha, Giggs memang belum memiliki pengalaman. Namun, pria asal Wales ini sudah 20 tahun bermain di Old Trafford sehingga tahu bagaimana harus bekerja dan bersikap.


"Saya bisa saja salah. Namun, saya rasa ini menyedihkan. Dia bisa diberikan satu bulan lagi untuk bekerja, untuk membuktikan diri bahwa dia adalah pilihan yang tepat. Empat pertandingan tidaklah cukup, saya rasa," ucapnya.


The Daily Mail, melaporkan bahwa Van Gaal telah menerima tawaran MU. Menurut media asal Inggris tersebut, pelatih yang menangani timnas Belanda di Piala Dunia 2014 tersebut akan mengumumkan keputusannya, pekan depan. Giggs dikabarkan akan menjadi salah satu staf pelatih. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya