Chelsea Gagal di Liga Champions, Mourinho Benahi 3 Posisi Ini

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea gagal menembus partai pamungkas Liga Champions musim ini. Mereka kalah di semifinal dari wakil Spanyol, Atletico Madrid dengan agregat 1-3.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hasil ini tentu membuat Jose Mourinho sangat kecewa. Tapi, sebagai manajer, dia langsung berpikir untuk memperbaiki semuanya agar bisa mencapai tahap lebih baik di musim depan.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Laporan
Daily Mail
, usai kegagalan tersebut,
The Special One
langsung menemui bos Chelsea, Roman Abramovich, untuk meminta izin melakukan perekrutan besar-besaran pada musim panas mendatang. Kemungkinan ada tiga posisi menjadi prioritas pembenahan Mourinho yakni barisan depan, gelandang serta bek kiri.


Barisan serang merupakan problem Chelsea yang sudah sangat kentara. Meski diisi oleh nama-nama top seperti Fernando Torres dan Samuel Eto'o, namun produktivitas gol mereka masih saja melempem. Oleh sebab itu, Mourinho berniat untuk merekrut setidaknya satu bomber yang benar-benar bisa diandalkan. Calon kuatnya adalah Edinson Cavani dari PSG dan Diego Costa asal Atletico.


Untuk lapangan tengah, Mourinho mulai menyiapkan calon pengganti Frank Lampard. Punggawa Tottenham Hotspur, Paulinho, jadi target. Selain itu, Chelsea juga dikabarkan mengincar bintang muda Hamburg yang digadang-gadang sebagai "The Next Mesut Oezil", Hakan Calhanoglu.


Sisi kiri pertahanan juga menjadi masalah karena pemain kawakan Ashley Cole belum memperpanjang kontraknya sampai sekarang. Karena itu, sekarang Chelsea semakin gencar mendekati tiga pemain yang dianggap layak mengisi posisi itu yakni Luke Shaw dari Southampton, Alberto Moreno asal Sevilla dan Filipe Luis yang kini memperkuat Atletico. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya