Pelatih Dortmund Ikut Komentari Kekalahan Telak Bayern

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Kekalahan telak Bayern Munich dari Real Madrid di semifinal Liga Champions ikut mendapat perhatian dari sang rival, Borussia Dortmund. Pelatih Dortmund, Juergen Klopp rupanya ikut mengamati pertandingan tersebut.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Bayern harus memendam mimpi mempertahankan trofi Liga Champions. Die Roten kalah 0-4 dari Real Madrid, Selasa lalu, dan harus tersingkir 0-5 secara agregat.
Kalah Telak atas Tim Medioker, Klopp Santai


"Saya sudah membaca hal-hal mengenai pertandingan Real vs Bayern. Mereka benar-benar lupa bagaimana dua gol bisa terjadi. Mereka membuat Bayern kesulitan untuk membalikkan keadaan," kata Klopp seperti dikutip Soccerway.


"Itu adalah dua situasi standar dan tak ada hubungan apa-apa dengan sepakbola. Namun, Real telah membuat pekerjaan besar dan Bayern tidak bertahan dengan baik," lanjut pria 46 tahun ini.


Menurut Klopp, hasil ini tidak mengubah peta kekuatan jelang Dortmund melawan Bayern di final DFB-Pokal, pada 17 Mei mendatang.


"Bayern Munich adalah favorit dalam setiap pertandingan. Itu sama sekali tak akan berubah hanya karena hasil dari beberapa pertandingan terakhir," kata Klopp.


"Hasil ini tak mengubah pendapat saya, Bayern tetap tim terbaik di dunia saat ini. Namun, terkadang mereka bisa mengalami kekalahan," lanjutnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya