3 Pemain Incaran Ini Jadi Syarat Van Gaal Latih MU

louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Paul Vreeker/United Photos
VIVAbola - Pelatih kondang asal Belanda, Louis van Gaal, hampir dipastikan akan menangani Manchester United di musim depan. Sebelumnya, Van Gaal dikabarkan mengajukan tuntutan untuk memboyong tiga pemain baru ke Old Trafford.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir Daily Mail, dalam kesepakatannya menukangi Wayne Rooney dan kawan-kawan, Van Gaal mengajukan syarat khusus kepada MU. Van Gaal ingin memboyong tiga pemain Jerman pada bursa transfer musim panas nanti.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ketiga pemain yang dimaksud adalah gelandang Bayern Munich, Toni Kroos, duo Borussia Dortmund, Marco Reus dan Mats Hummels. Karena itu, Van Gaal meminta dana besar guna memboyong tiga pemain idamannya itu. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Masih menurut Daily Mail, kabarnya manajemen Iblis Merah telah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,9 triliun. Sebuah angka yang tentu cukup berpotensi untuk memboyong ketiga pemain ini.

MU saat ini ditangani Ryan Giggs yang ditunjuk sebagai caretaker setelah klub memecat David Moyes. Sementara itu, Van Gaal yang pernah tercatat sebagai pelatih terbaik dunia pada 1995 ini tengah fokus menukangi timnas Belanda di Piala Dunia 2014. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya