Van Gaal Telah Menerima Tawaran MU

Jumpa Pers Timnas Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pelatih asal Belanda, Louis van Gaal akan mengumumkan sikapnya terkait tawaran yang diajukan Manchester United. Setan Merah akhir-akhir ini santer diberitakan akan menjadikan Van Gaal sebagai pengganti David Moyes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rumor ini sudah berhembus tidak lama setelah MU memecat Moyes dari kursi manajer. Media ramai memberitakan, bahwa manajemen Setan Merah telah menemui pelatih berusia 62 tahun tersebut di kediamannya di Portugal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


The Daily Mail, belakangan, melaporkan bahwa Van Gaal telah menerima tawaran MU. Menurut media asal Inggris tersebut, pelatih yang menangani timnas Belanda di Piala Dunia 2014 tersebut akan mengumumkan keputusannya, pekan depan.


Setelah pengumuman, Van Gaal akan kembali fokus kepada timnas Belanda. Dia baru kembali ke Old Trafford setelah mengawal tim Oranye di Piala Dunia 2014.


Belum diketahui apakah, Van Gaal , diizinkan membawa gerbong staf pelatih ke MU. MU sendiri berniat mempertahankan staf yang ada, seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Nicky Butt. Semua itu akan terjawab pada pekan depan.


Daily Mail juga melaporkan bahwa Van Gaal telah sepakat dengan kontrak 3 tahun. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya