David Luiz: Bukan Hanya John Terry yang Menangis

Bek Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek asal Brasil, David Luiz, mengatakan semua pemain Chelsea menangis setelah dikalahkan Atletico Madrid 1-3 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu 30 April 2014. Bek 27 tahun itu juga menganggap Chelsea tidak mengalami musim yang buruk.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea gagal melangkah ke final Liga Champions setelah ditumbangkan Atletico di Stamford Bridge. Kini, satu-satunya peluang The Blues untuk meraih gelar musim ini adalah di pentas Premier League. Itupun terbilang sulit, pasalnya Chelsea saat ini masih tertinggal dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Luiz mengatakan Chelsea tidak mengalami musim yang buruk. Jika pada akhirnya tim besutan Jose Mourinho itu gagal meraih gelar musim ini, Luiz tetap menganggap Chelsea mendapatkan musim yang bagus.


"Ini bukan musim yang buruk, terlepas dari kami tidak mendapatkan trofi. Ketika kami menjuarai Liga Champions (2012), kami mendapatkan musim yang buruk sebelum akhirnya meraih dua gelar di akhir musim. Jadi, inilah sepakbola. Semuanya bisa terjadi," ujar Luiz seperti dilansir
Daily Mail
.


"Kami selalu memberikan yang terbaik, seperti pertandingan lawan Atletico. Tapi, Anda tidak bisa selalu meraih kemenangan. Sekarang kami akan berusaha memenangi liga, karena secara matematis kami masih bisa melakukannya," sambungnya.


Tiago Mendes coba hibur John Terry yang sedang menangis

John Terry menangis


Usai Chelsea dikalahkan Atletico, kapten John Terry terlihat menangis di lapangan. Bek 33 tahun itu sampai harus dihibur empat pemain Atletico. Luiz mengatakan pemain Chelsea yang menangis usai dikalahkan Atletico bukan hanya Terry.


"Semua orang di klub menangis. Tidak ada yang ingin kalah di semifinal Liga Champions, jadi bukan hanya Terry yang menangis. Chelsea adalah klub besar yang selalu ingin memenangi trofi," tegas Luiz. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya