Juventus Gagal ke Final, Kado Pahit untuk Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kamis, 1 Mei 2014 seharusnya menjadi hari yang spesial bagi bek Juventus, Leonardo Bonucci. Hari itu, Bonucci merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Sayang, justru dia mendapat kado pahit dari Benfica.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Benfica, dini hari tadi di Juventus Stadium. Hasil ini membuat Bianconeri gagal mewujudkan impian tampil di final yang berlangsung di kandang sendiri, karena kalah 1-2 secara agregat.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Saya memimpikan ulang tahun yang berbeda. Malam ini, terlihat bahwa dalam olahraga ini tim terbaik tidak selalu menang," kata Benfica seperti dilansir Sky Sport Italia.


"Benfica hanya berpikir mengenai hasil leg pertama. Mereka datang ke sini tidak untuk bermain dan hanya mencoba untuk menghalangi kami," tegas mantan pemain Bari ini.


Menurut Bonucci, Juve perlu membuka lembaran baru, berpikir positif dan mencoba untuk merebut Scudetto ketiga secara beruntun. Bianconeri meninggalkan Liga Europa dengan kepala tegak.


Juventus sebenarnya memiliki kesempatan besar ke final. Apalagi Benfica harus menerima dua kartu merah. Namun, Bonucci menilai Juve kesulitan mencetak gol ke gawang Benfica yang tampil bertahan total.


"Benfica menurunkan 7 pemain di lini pertahanan, dan itu membuat perbedaan. Kami membuat banyak kesalahan di Lisbon, dalam bertahan maupun menyerang. Jika hasilnya berbeda, mungkin kami akan berpesta malam ini," kata Bonucci.


"Tentu saja kami kecewa, apalagi final ada dalam genggaman. Dalam dua leg kami bermain dengan lebih baik. Namun, Benfica datang ke sini dan bertekad tidak mencetak gol, bagaimanapun caranya," lanjutnya. (umi)


Lihat berita menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya