Conte: Benfica Tak Layak Masuk Final

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Ungkapan kekecewaan dilontarkan pelatih Juventus, Antonio Conte, setelah gagal membawa timnya menembus partai final Liga Europa. Pria 44 tahun ini menilai Benfica tak layak menembus final.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Benfica di Juventus Stadium, Kamis 1 Mei 2014 (Jumat dini hari WIB). Hasil ini membawa Benfica melaju ke final dengan keunggulan agregat 2-1.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Ini sungguh disayangkan. Sama seperti di leg pertama, ada kartu merah dan penalti untuk sikutan terhadap Chiellini. Sementara itu, malam ini ada penalti yang tidak diberikan. Tim yang tidak pantas lolos berhasil melaju," kata Conte seperti dilansir Sky Sport Italia.


"Ini memalukan. Dalam dua leg, dengan dua tendangan ke arah gawang Benfica bisa lolos. Dalam dua pertandingan, Juventus jelas lebih pantas lolos," tegasnya.


Conte juga kecewa dengan kepemimpinan wasit Mark Clattenburg. Menurutnya, Benfica melakukan segala hal agar bisa lolos dan wasit membiarkan raksasa Portugal itu bisa melakukannya.


"Dia (wasit) memberikan enam menit babak tambahan waktu ketika kami tanpa tiga pemain. Jadi kami perlu berjuang," kata Conte.


"Saya rasa Juventus telah memberikan segalanya. Ini musim yang menarik, namun melelalahkan, karena untuk kali pertama kami mencapai tahap terakhir kompetisi Eropa," tambahnya.


Final Liga Europa akan berlangsung di Juventus Stadium pada 14 Mei 2014. Benfica akan menghadapi Sevilla yang menyingkirkan Valencia dengan agregat 3-3, unggul produktivitas gol tandang. (umi)


Lihat berita menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya