Babak I, Juventus Masih 0-0 Lawan Benfica

Gelandang Juventus, Arturo Vidal usai bobol gawang Atalanta
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Juventus dan Benfica bermain sama kuat di babak pertama leg 2 semifinal liga Europa, Jumat 2 Mei 2014 dini hari WIB. Kedua tim masih imbang dengan skor 0-0.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tampil dengan skuad terbaiknya, Juventus tampil menekan sejak awal babak pertama. Sementara Benfica terlihat lebih berhati-hati. 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada menit ke-8 Juventus mampu menciptakan peluang. Tembakan keras Andrea Pirlo dari luar kotak penalti memaksa kiper Benfica mempersembahkan sepak pojok untuk tuan rumah.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Arturo Vidal juga sempat mengancam gawang Bendica pada menit ke-20. Menerima umpan silang dari Pirlo, pemain asal Chile itu melepaskan sontekan kaki kanan untuk mengarahkan bola ke sudut kanan atas gawang Benfica. Sayang, bola masih melenceng di atas mistar gawang.

Empat menit berselang, giliran Carlos Tevez yang mencoba peruntungan. Namun, peluang kembali terbuang setelah tembakan setengah voli dari pemain asal Argentina itu belum menemui sasaran.

Juventus menciptakan beberapa peluang sebelum babak pertama berakhir. Peluang terakhir terjadi pada menit tambahan di babak pertama. Sayang, upaya dari Vidal mampu dimentahkan oleh bek Benfica, Luisao. Skor imbang 0-0 tak berubah hingga jeda.

Pada semifinal lainnya, Valencia sementara berhasil unggul 2-0 atas Sevilla. Gol Valencia dipersembahkan oleh Sofiane Feghouli pada menit ke-14 dan Jonas pada menit ke-26.

Susunan pemain:
Juventus: Gianluigi Buffon; Leonardo Bonucci, Martin Caceres, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Kwadwo Asamoah; Carlos Tevez, Fernando Llorente

Benfica: Jan Oblak; Maxi Pereira, Luisao, Ezequiel Garay, Guilherme Siqueira; Ruben Amorim, Enzo Perez; Lazar Markovic, Nicolas Gaitan, Rodrigo; Lima

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya