100 Orang Indonesia Ajukan Visa untuk Saksikan Piala Dunia 2014

Fans timnas Brasil
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Kurang dari sebulan lagi, Piala Dunia 2014 Brasil akan digelar. Tak hanya publik tuan rumah, masyarakat dari berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, pun akan beramai-ramai terbang ke Brasil guna menyaksikan perhelatan sepakbola terakbar itu.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Konsuler Kedutaan Besar Brasil di Indonesia, Leonardo Monteiro mengatakan saat ini sudah ada 100 orang lebih yang mengajukan visa kunjungan ke Brasil, dengan maksud menyaksikan pertandingan Piala Dunia yang dihelat 12 Juni hingga 13 Juli mendatang.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Dikatakannya, jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah jelang dimulainya Piala Dunia edisi ke-20 tersebut. Mereka terbagi dua, yang harus membayar dan yang tak perlu membayar karena sudah memiliki tiket pertandingan Piala Dunia.


"Konsuler Kedutaan masih memproses pengajuan visa untuk Piala Dunia. Mereka yang memiliki tiket FIFA bisa memperoleh visa tanpa dipungut biaya, dan hingga saat ini sudah ada 50 orang yang mengajukan," ujar Leonardo lewat pesan elektronik kepada
VIVAbola.


"Sedangkan mereka yang harus membayar visa turis untuk menyaksikan Piala Dunia, saat ini sudah sekitar 100 orang yang mengajukan. Kami kira bakal ada lebih banyak lagi dalam beberapa pekan ke depan, tapi jumlahnya tak bisa kami prediksi," sambungnya.


Pertandingan pembuka Piala Dunia akan mempertemukan tuan rumah Brasil, yang telah mengoleksi lima Piala Dunia, dan Kroasia. Pertandingan tersebut akan dihelat di Arena de Sao Paulo, Sao Paulo, Jumat 13 Juni 2014, pukul 03.00 pagi WIB. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya