Ditampar Ribery, Bek Madrid Langsung Ciut

Franck Ribery tampar Daniel Carvajal
Sumber :
  • ITV/YouTube
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bayern Munich beruntung bisa menyelesaikan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid dengan 11 pemain. Gelandang asal Prancis, Franck Ribery, beruntung tidak mendapatkan kartu merah karena tindakannya menampar wajah bek kanan Madrid, Daniel Carvajal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Insiden penamparan itu bermula dari terkaparnya bek Madrid, Pepe, setelah bagian kepalanya terkena bola hasil tendangan gelandang Munich, Arjen Robben pada menit ke-44. Sejumlah pemain Die Roten kemudian terlihat marah, karena mereka menganggap Pepe pura-pura sakit untuk mengulur waktu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Melihat sejumlah pemain Munich marah-marah ke Pepe, beberapa pemain Madrid, termasuk Carvajal, kemudian datang membantu. Sejumlah pemain dari kedua tim pun terlibat adu argumen, termasuk Carvajal dengan bek Munich, Jerome Boateng.


Daniel Carvajal (kiri) menjaga Franck Ribery


Melihat Carvajal dan Boateng adu argumen, Ribery pun ikut campur. Gelandang timnas Prancis itu memang dibuat frustrasi oleh Carvajal sepanjang pertandingan. Bek muda Spanyol itu sukses menjalankan tugasnya mematikan pergerakan Ribery, bahkan sejak leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu pekan lalu.


Seperti dilansir
Daily Mail
, Ribery akhirnya tidak mampu menahan emosi. Ketika adu argumen dengan Carvajal di depan kotak penalti Madrid, Ribery tiba-tiba menampar wajah bagian kanan mantan bek Bayer Leverkusen itu. Carvajal pun terlihat tidak berani melawan usai ditampar Ribery. Bek 22 tahun itu hanya berusaha mengadukan tindakan Ribery ke wasit Pedro Proenca.


Beruntung bagi Ribery, wasit Proenca tidak melihat insiden penamparan tersebut. Mantan pemain Olympique Marseille itu pun tidak mendapatkan hukuman dari Proenca. Di babak pertama, Ribery juga tertangkap kamera meludahi Carvajal. Namun, insiden itu juga luput dari pantauan Proenca. Ribery kemudian digantikan Mario Goetze pada menit ke-72. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya