Jadi Fans Chelsea, Artis Cantik Ini Dicap Pengkhianat

Lily Allen, Artis Inggris fans Chelsea
Sumber :
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Julukan pengkhianat harus diterima artis cantik Inggris, Lily Allen. Aktris yang juga penyanyi ini memilih untuk mengikuti suaminya dengan menjadi fans Chelsea. Padahal, Allen sebelumnya dikenal sebagai fans loyal Fulham.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Keputusan ini membuat kecewa fans Fulham. Pasalnya, Allen pindah ke Chelsea yang merupakan salah satu rival sekota Fulham. Seperti diketahui, Fulham dan Chelsea sama-sama berbasis di London.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Tak pelak, keputusan Allen menuai kecaman dari fans berat Fulham di dunia maya. Seperti yang ditunjukkan salah satu fans, Nicky Walker. "Lily Allen sekarang mendukung Chelsea, klub suaminya. Dia kini adalah pengkhianat Fulham," lewat twitter.


Meski demikian, Allen mengaku keputusannya itu demi masa depan kedua anaknya. Sehingga musisi berusia 28 tahun itu rela tidak memanfaatkan tiket Fulham musim ini yang dia miliki. Meski Allen diketahui merupakan pemegang tiket terusan Fulham musim ini.


"Saya bukan penggemar Fulham lagi. Saya sekarang menikah dengan fans Chelsea. Kami tidak ingin membawa anak-anak masuk dalam persaingan di dalam rumah," katanya seperti dilansir Daily Star.


Dari pernikahannya dengan Sam Cooper, Allen memang sudah dikaruniai dua putri: Ethel Cooper (2 tahun) dan Marnie Cooper (1 tahun). Hubungan Allen dengan Cooper sudah berlangsung 5 tahun yang dimulai pada 5 Agustus 2010 lalu. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya