Final Liga Champions Idaman Kapten Timnas U-19

Euforia Kemenangan Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Liga Champions 2013-14 memasuki leg 2 babak semifinal. Ada empat tim yang berebut tiket ke final di Lisbon, Portugal, 24 Mei mendatang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Bayern Munich harus saling sikut dengan Real Madrid untuk ke laga puncak. Di leg 1, Madrid mampu membungkam Bayern di Santiago Bernabeu dengan skor tipis 1-0.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Sedangkan Chelsea baku hantam dengan Atletico Madrid. Pada laga pertama yang berlangsung di Vicente Calderon, Chelsea berhasil menahan imbang 0-0 tuan rumah.


Banyak pihak sudah punya tim jagoan yang akan tampil di laga final. Tak terkecuali beberapa punggawa timnas Indonesia U-19. Evan Dimas Darmono, misalnya. Kapten Timnas U-19 itu menjagokan Bayern lolos ke final.


Menurutnya, Bayern memainkan sepakbola indah dengan tiki-taka di bawah asuhan Pep Guardiola. "Bayern. Nanti mereka akan ketemu dengan Chelsea," kata Evan Dimas ketika ditemui seusai latihan Timnas U-19, Selasa 29 April 2014.


Penyerang sayap Yabes Roni Malaifani juga berpendapat serupa. Dia menjagokan Bayern akan bertemu dengan Chelsea di final Liga Champions, musim ini. Namun, Yabes membantah fans dari kedua tim tersebut.


Ravi Murdianto punya pendapat berbeda. Kiper timnas Indonesia U-19 itu memilih Madrid yang akan ke final. Bahkan, Ravi meyakini Cristiano Ronaldo dan kawan kawan akan meraih La Decima musim ini.


Lantas bagaimana dengan komentar pelatih Indra Sjafri? "Saya tak mau berkomentar. Saya bukan dukun. Semua tim bagus," seloroh Indra. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya