Hormati Mendiang Vilanova, Madrid Gelar "Minute Silence"

Real Madrid dan Osasuna gelar minute silence untuk Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Rivalitas antara Real Madrid dengan Barcelona terlupakan sejenak demi mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, yang meninggal dunia Jumat 25 April 2014. Sebelum laga La Liga melawan Osasuna, Sabtu 26 April 2014 waktu setempat (Minggu dini hari WIB), skuad Madrid dan publik Santiago Bernabeu melakukan
minute silence
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Rivalitas Madrid dan Barcelona dikenal sebagai salah satu yang terpanas di dunia sepakbola. Sebagai mantan pelatih Barcelona, Vilanova tentunya juga pernah terlibat dalam rivalitas kedua klub. Bahkan Vilanova pernah berseteru dengan mantan pelatih Los Blancos, Jose Mourinho.


Namun, Madrid dan publik Santiago Bernabeu sejenak melupakan rivalitas mereka dengan Barcelona. Untuk menghormati mendiang Vilanova yang meninggal dunia karena penyakit kanker, para pemain Madrid dan publik Santiago Bernabeu menggelar
minute silence
sebelum pertandingan melawan Osasuna.


Seperti dilansir
Marca
, para pemain Madrid dan Osasuna membentuk lingkaran di tengah lapangan sebelum pertandingan. Ketika
minute silence
berlangsung, foto Vilanova diperlihatkan di layar raksasa Santiago Bernabeu. Selain itu, para pemain Madrid juga mengenakan ban hitam selama pertandingan.


Usai pertandingan, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Vilanova. Meski tidak terlalu mengenal Vilanova, Ancelotti menganggap pelatih yang meninggal di usia 45 itu sebagai pribadi yang profesional.


"Saya tidak terlalu mengenal Vilanova. Kami hanya pernah bertemu sekali ketiga Paris Saint-Germain melawan Barcelona. Tapi, sepertinya dia pribadi yang profesional dan santai. Kita semua merasa kehilangan. Barcelona telah kehilangan figur yang penting dalam klub," ucap Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya