7 Catatan Menarik Usai Madrid Lumat Osasuna

Cristiano Ronaldo merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid sukses menekuk Osasuna 4-0 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 26 April 2014 waktu setempat (Minggu dini hari WIB). Kemenangan tersebut membuat Los Blancos berhasil menggeser Barcelona di posisi kedua klasemen.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dua gol dari Cristiano Ronaldo dan satu gol masing-masing dari Sergio Ramos dan Daniel Carvajal, membuat Madrid pesta gol saat menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu. Kemenangan tersebut membuat Madrid kini hanya berjarak tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Berikut ini adalah sejumlah catatan menarik usai Madrid mengalahkan Osasuna seperti dikutip dari
Mister Chip
dan
Opta
:


1.
Kiper Diego Lopez mendapatkan pertandingan termudahnya bersama Madrid di La Liga musim ini. Gawang Los Blancos untuk kali pertama di La Liga musim ini tidak mendapat ancaman atau
shot on goal
dari lawan.


2.
Gelandang Madrid, Isco, untuk kali pertama dalam kariernya menciptakan 2 assist dalam satu pertandingan La Liga. 2 assist Isco berhasil dimanfaatkan Ronaldo dan Carvajal pada laga dini hari tadi.


3.
Angel Di Maria (14 assist) menjadi pemain dengan torehan assist terbanyak di La Liga musim ini. Winger Madrid itu berhasil melewati catatan gelandang Atletico Madrid, Koke (13 assist).


4.
Ini merupakan pertandingan La Liga ke-40 di mana Madrid meraih kemenangan empat gol atau lebih sejak era Ronaldo dimulai pada 2009.


5.
Ronaldo menjadi Madrid pertama yang mampu mencetak 30 gol atau lebih di La Liga dalam empat musim beruntun.


6.
CR7 kini sudah menorehkan 101 gol di Santiago Bernabeu pada pentas La Liga. Penyerang asal Portugal itu juga untuk kali ke-68 mencetak gol pembuka Madrid di La Liga.


7.
Ronaldo menyamai rekor Lionel Messi sebagai pemain yang mampu mencetak 30 gol atau lebih di La Liga dalam empat musim beruntun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya