Persib dan PBR Janjikan Duel Derby Penuh Drama

Pemain Persib Bandung, Firman Utina
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola - Derby Bandung yang mempertemukan Pelita Bandung Raya dengan Persib Bandung sangat ditunggu-tunggu penggemar sepak bola Kota Kembang. "Perang saudara" ini diharapkan akan menyuguhkan tontonan menarik.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Namun sayangnya, duel ini kemungkinan besar tak akan dihadiri beberapa kelompok suporter Persib seperti Viking dan Bomber. Pasalnya, keduanya menyatakan tak akan hadir di laga itu demi menghindari sanksi tambahan.

Meski minus bobotoh, namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan pelatih PBR, Dejan Antonic, tetap yakin duel ini akan berlangsung menarik dan menghibur. "Mereka pastinya punya motivasi besar untuk memenangkan pertandingan. Saya pikir ini tak akan jadi pertandingan yang mudah buat kami," kata Djanur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Senada dengan Djanur, Dejan pun menyatakan keyakinannya duel PBR melawan Persib bakal penuh drama sepanjang pertandingan. Menurut dia, anak asuhnya tak mau kembali gagal meraih kemenangan seperti di lima laga sebelumnya.

"Para pemain punya motivasi berlipat menghadapi Persib. Selain karena ini derby, kami pun ingin kembali meraih kemenangan setelah di lima pertandingan terakhir meraih hasil tidak maksimal," tegas Dejan.

Sementara itu, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo mengatakan duel kedua tim yang membawa nama kota Bandung ini seharusnya menjadi pesta publik sepak bola di Kota Kembang.

"Persib sat ini sedang bagus-bagusnya, sementara PBR musim ini menunjukan permainan yang menjanjikan. Melihat performa kedua tim, penonton tentu akan disuguhi pertandingan yang menarik," kata Marco.

"Kita berharap semua penonton yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat bisa menjaga ketertiban dan sama-sama menikmati suguhan permainan  yang diperlihatkan kedua tim," harap Marco.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya