Tottenham Tekuk 10 Pemain Stoke City

Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Tottenham Hotspur berhasil membawa pulang tiga poin saat melawat ke markas Stoke City, Britania Stadium, dalam lanjutan Premier League, Sabtu 26 April 2014. Spurs menang 1-0 atas Stoke lewat gol tunggal Danny Rose.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Dengan kemenangan ini, Spurs kini berhasil memperpendek jarak dari Everton. Spurs berada di posisi 6 klasemen sementara dengan torehan 66 poin atau terpaut tiga poin dari Everton yang berada di posisi 5.

Sedangkan bagi Stoke, kekalahan ini membuat posisi Peter Crouch dan kawan-kawan terpaku di posisi 10 dengan torehan 44 poin dan terancam disusul Crystal Palace yang kini tertinggal sebiji poin dan masih menyimpan satu laga.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Meski berstatus tamu, Spurs memang langsung mengambil inisiatif untuk mengurung pertahanan Stoke City. Beberapa peluang diciptakan Spurs di 10 menit awal pertandingan lewat aksi Paulinho dan Harry Kane. 

Spurs akhirnya berhasil unggul di menit 33 lewat gol Rose. Memanfaatkan umpan silang dari Emmanuel Adebayor, bek sayap Spurs ini berhasil melepaskan tandukan keras untuk menjebol gawang Stoke yang dikawal Asmir Begovic. 1-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga turun minum.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Di babak kedua, Stoke mencoba tampil lebih menyerang. Namun perjuangan Stoke justru terganjal dengan kartu merah yang diterima sang kapten Ryan Shawcross di menit 52 karena mengoleksi dua kartu kuning. 

Unggul jumlah pemain, Spurs semakin leluasa mendominasi jalannya pertandingan. Namun sayangnya, peluang demi peluang yang diciptakan Spurs gagal menambah keunggulan. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Stoke: Asmir Begovic, Marc Muniesa, Marc Wilson, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Glenn Whelan, Peter Odemwingie, Marko Arnautovic, Steven Nzonzi, Stephen Ireland, Peter Crouch 

Tottenham: Hugo Lloris, Danny Rose, Younes Kaboul, Kyle Naughton, Michael Dawson, Aaron Lennon, Paulinho, Nacer Chadli, Christian Eriksen, Emmanuel Adebayor, Harry Kane

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya