Morata Akan Diduetkan dengan CR7 Lawan Osasuna

Alvaro Morata
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Striker muda Real Madrid Alvaro Morata diprediksi akan diduetkan dengan mesin gol Cristiano Ronaldo di lini depan
Blos Blancos
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
saat menjamu Osasuna dalam lanjutan La Liga, Sabtu 26 April 2014 (Minggu dinihari WIB).
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Seperti dilansir
Football Espana
, Madrid akan mengusung formasi 4-4-2. Penempatan Moratta dan Ronaldo di lini depan untuk menggantikan peran Karim Benzema dan Gareth Bale yang diragukan tampil karena masalah kebugaran.


Musim ini, Morata tidak terlalu mendapat kesempatan banyak. Tercatat striker internasional Spanyol berusia 21 tahun itu baru dimainkan di 18 laga di ajang La Liga dengan koleksi 6 gol. Berbanding jauh dengan Ronaldo yang sudah mencetak 28 gol dari 27 laga.


Pelatih Madrid Carlo Ancelotti disinyalir enggan mengambil resiko memainkan Benzema dan Bale sebagai starter. Pasalnya, tengah pekan depan Madrid akan melakoni laga krusial melawan Bayern Munich di semifinal Liga Champions.


Laga melawan Osasuna sendiri tidak kalah krusial. Karena bisa menentukan peluang Madrid dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Saat ini, Madrid berada di posisi tiga klasemen tertinggal dari Atletico Madrid dan Barcelona.


Madrid baru mengkoleksi 79 poin. Tertinggal enam poin dari Atletico yang ada di puncak dan dua poin dari Barcelona yang berada di posisi dua. Alhasil, kemenangan wajib dipetik Madrid di laga nanti demi memangkas ketertinggalan poin mereka. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya