Mourinho Ikut-ikutan Tolak Tangani MU

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manchester United adalah tim dengan segudang prestasi dan punya sejarah yang mentereng. Tak sedikit pelatih yang berebut untuk menangani klub berjuluk Red Devils itu.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Namun, kenyataan itu sepertinya tak berlaku untuk saat ini. Beberapa nama tenar tak lagi berniat untuk menangani MU. Juergen Klopp (Borussia Dortmund) dan Carlo Ancelotti (Real Madrid) terang-terangan menolak tawaran manajemen Red Devils.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Kini, giliran Jose Mourinho yang enggan menggantikan posisi David Moyes. Anehnya, Mourinho jarang disebut-sebut sebagai suksesor Moyes. Manajer Chelsea itu memang pernah dikaitkan dengan MU, tapi itu dulu, saat Sir Alex Ferguson menyatakan niatnya untuk pensiun.


Mourinho pun bingung kenapa dirinya kini kembali dikaitkan dengan MU. Meski demikian, jika benar dirinya dilirik, maka Mourinho dengan tegas akan menampiknya.


"Tentu saja tidak (tertarik). Saya tak tahu bagaimana seseorang bisa berpikir demikian. Saya meninggalkan Real Madrid khusus untuk Chelsea, saya menandatangani kontrak empat tahun dengan Chelsea," kata Mourinho seperti dikutip
Daily Star
.


Mourinho menambahkan, dirinya sudah meyakinkan Chelsea untuk tak perlu khawatir. Dirinya mengklaim, tak ada pekerjaan yang menggoda dirinya untuk hengkang dari Stamford Bridge.


"(Tak ada) pekerjaan yang bisa membuat saya pindah," tutur The Special One. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya