Ingin Turunkan Tim Lapis 2, Mourinho Disemprot Pellegrini

Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola - Keputusan manajer Jose Mourinho untuk menurunkan tim lapis kedua saat Chelsea bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium, Minggu 27 April 2014 besok, dikecam juru taktik Manchester City, Manuel Pellegrini. Keputusan Mourinho, menurut Pellegrini, merupakan bentuk tidak hormatnya Chelsea kepada Liverpool.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Sangat tidak pantas ketika kamu fokus pada satu kompetisi saja dan mengabaikan yang lain. Seharusnya, setiap tim berharap bisa menang dengan skuad terbaik. Saya selalu melakukannya," sindir Pellegrini seperti dilansir ESPN.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Tapi, setiap manajer harus melakukan apa yang menurut dia benar. Meski peluang kecil, harus ada ambisi itu," kata pria asal Chile ini.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Banyak pihak menuding, Pellegrini saat ini sedang frustrasi. Pasalnya, jika The Reds mereguk poin penuh dari tim lapis 2 Chelsea di laga besok, ManCity akan semakin kesulitan untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

"Saya tidak berpikir demikian. Yang ada di pikiran saya adalah bagaimana ManCity mampu meraih kemenangan di sisa laga, meski peluang kami kecil," ucap mantan pelatih Real Madrid ini.

ManCity masih memiliki 4 laga sisa. Yang terdekat, mereka akan bertanding menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu 27 April 2014 besok. 

Jika ingin menjadi juara, ManCity harus meraih kemenangan di semua laga sisa mereka. Dengan catatan, Liverpool minimal mengalami satu kekalahan di laga sisanya.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya