Giggs Bantah Bakal Jadi Boneka Sir Alex

Ryan Giggs saat bersama Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola - Setelah David Moyes dipecat, pemain senior Ryan Giggs ditunjuk manajemen Manchester United untuk menjadi manajer sementara klub hingga akhir musim ini. Penunjukkan Giggs sempat menimbulkan sebuah spekulasi. Giggs dinilai hanya menjadi "boneka" dari Sir Alex Ferguson.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Bintang asal Wales belum memiliki pengalaman yang cukup untuk menangani sebuah klub. Dikhawatirkan, Giggs tidak bisa mengemban tugas yang begitu berat di MU.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Apalagi, saat ini Setan Merah tengah berada dalam kondisi yang tidak menentu. Banyak pihak memprediksi, Ferguson akan menjadi "manajer bayangan" di MU.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dia disinyalir akan tetap menggunakan ide-idenya dari luar lapangan untuk mengangkat performa MU di empat laga sisa. Namun, Giggs membantah kabar miring itu.

Ferguson, dijelaskan oleh Giggs, memang sempat meneleponnya. Tapi, pembicaraan lewat telepon hanya sebatas bentuk dukungan Ferguson kepada Giggs.

"Saya bekerja sendiri. Saya punya ruangan sendiri di kompleks pemusatan latihan," tegas Giggs seperti dilansir ESPN.

"Saya ini punya kesempatan untuk menunjukkan kapasitas untuk menjadi manajer. Fokus saya sementara adalah itu. Memang benar, Ferguson menelepon saya. Tapi, itu sebatas dukungan saja. Saat ini saya sedang fokus untuk memperbaiki MU dalam dua pekan ke depan, bukan lima tahun," jelas dia.

MU berencana untuk menunjuk manajer baru secara tetap di musim panas 2014 mendatang. Beberapa nama masuk dalam radar incaran MU. Mereka adalah Louis van Gaal, Juergen Klopp, Antonio Conte, Carlo Ancelotti, hingga Jose Mourinho.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya