Bartra Akhirnya Komentari Adu Sprint Lawan Bale

Gareth Bale (kanan) melewat Marc Bartra
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Barcelona, Marc Bartra, untuk kali pertama mengomentari soal kekalahannya dalam adu sprint melawan winger Real Madrid, Gareth Bale, pada final Copa del Rey di Stadion Mestalla, 16 April 2014. Bartra mengaku sudah kelelahan saat adu sprint melawan Bale.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bartra dibuat malu oleh Bale ketika Barcelona dikalahkan Madrid 1-2 pada final Copa del Rey. Ketika pertandingan memasuki menit ke-85, winger asal Wales itu berhasil mengontrol bola dan melewati Bartra. Meski sempat beberapa langkah di belakang dan mendapat dorongan dari Bartra, Bale tetap mampu melewati bek 23 tahun itu dan mencetak gol kemenangan Madrid.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Kekalahan Bartra saat adu sprint melawan Bale sempat menjadi bahan ejekan di dunia maya. Dan kini, untuk kali pertama bek timnas Spanyol tersebut mengomentari insiden adu sprint melawan Bale. Bartra mengaku sudah kelelahan ketika adu sprint itu terjadi.


"Kami melakukan adu sprint ketika saya sudah lelah, tapi saya tidak ingin berbicara banyak mengenai gol Bale. Dia pemain yang hebat," ujar Bartra seperti dilansir Marca.


Bartra belakangan sering dimainkan sebagai starter oleh pelatih Gerardo Martino. Mantan pemain junior Espanyol itu mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Martino. Bartra mengatakan empat pertandingan tersisa di La Liga seperti laga final bagi Barcelona.


"Kami tahu empat pertandingan sisa adalah final. Kami harus menunjukkan semangat yang sama seperti ketika mengalahkan Athletic Bilbao (2-0). Dengan begitu, kami bisa mempertahankan harapan untuk memenangi liga," tegas Bartra.


La Liga memang satu-satunya gelar yang masih bisa diraih Barcelona musim ini. Blaugrana saat ini berada di posisi 2 dengan torehan 81 poin, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya