Gelandang Leverkusen Kembali Masuk Radar Arsenal

Lars Bender
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Arsenal kembali tertarik untuk menggunakan tenaga pemain timnas Jerman. Pemain yang menjadi bidikan adalah gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender.

The Telegraph melaporkan, The Gunners berminat untuk memboyong Bender ke Stadion Emirates musim depan. Ini bukan kali pertama Arsenal meminati Bender. Pemain 24 tahun ini sebelumnya sempat menjadi bidikan Arsenal musim panas lalu.

Penampilan Bender yang semakin mengesankan membuat Arsenal kembali merayu pemain ini. Sebelumnya, tawaran sebesar £20 juta atau setara Rp389 miliar ditolak kubu Leverkusen. Itu artinya, Arsenal perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan Bender.

Bender dianggap sebagai pemain yang dibutuhkan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pemain 24 tahun itu dikenal sebagai gelandang penuh energi, dan bagus dalam bertahan serta menyerang.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bender mulai memperkuat Leverkusen pada musim 2009/2010 setelah diboyong dari TSV 1860 Muenchen. Total, Bender mencetak 14 gol dari 163 penampilan bersama Leverkusen. The Gunners perlu berusaha keras memboyong Bender, karena permintaan transfer yang besar dari Leverkusen.

Kehadiran Bender bisa membuat aroma Jerman semakin kental di kubu The Gunners. Sebelumnya, klub asal London Utara ini sudah memiliki Per Mertesacker, Lukas Podolski, Mesut Oezil, Serge Gnabry, dan Gedion Zelalem.(bow)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016