Eks Presiden Barca Kesal Masa Depan Messi Digantung

Pemain Barcelona, Neymar (kanan) dan Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta, menilai situasi kontrak Lionel Messi saat ini sangat mengejutkan. Masih tak ada kontrak baru sampai saat ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bintang asal Argentina itu sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak bersama Azulgrana pada Februari 2013. Pada kontrak baru tersebut, Barcelona mengikat Messi hingga 2018.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun ketika Real Madrid memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo dan menjadikan CR7 sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, Messi dikabarkan tidak bahagia. Striker 26 tahun itu juga menuntut kenaikan gaji kepada manajemen Barcelona.


Presiden anyar Barcelona, Josep Maria Bartomeu, pernah menjanjikan pada Messi perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji. Tapi, sampai saat ini tidak ada yang konkret.


Lambatnya manajemen Barcelona memastikan masa depan Messi membuat Laporta kesal. Menurutnya
Blaugrana
seharusnya secepat mungkin mengamankan jasa Messi sampai akhir kariernya.


"Mengejutkan kalau situasi Messi masih belum terselesaikan. Jika itu saya, maka Messi akan jadi pemain Barcelona selamanya," umbar Laporta seperti dilansir
Cuatro
.


Laporta lalu berbicara soal kasus transfer yang menimpa Barcelona dan bintang barunya, Neymar. Laporta mengatakan kasus tersebut bukan kesalahan Neymar. "Dia (Neymar) adalah korban manajemen buruk dari petinggi klub saat ini," nilainya.(bow)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya