Nama Mourinho Disebut di Sidang Pembunuhan Mafia

Jose Mourinho dan tiga mafia Carmine Pagano, Carmine Amato dan Rito Calzone
Sumber :
  • Daily Mail/Nick Pisa
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Nama manajer Chelsea, Jose Mourinho, disebut dalam sidang kasus pembunuhan yang melibatkan tiga mafia asal Italia: Carmine Pagano, Carmine Amato dan Rito Calzone. Ketiganya mengaku sedang bersama Mourinho dan skuad Chelsea di Barcelona saat pembunuhan berlangsung.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pagano, Amato dan Calzone dituntut hukuman penjara seumur hidup karena dituduh telah membunuh Carmine Amoruso pada 7 Maret 2006 lalu di Naples, Italia. Amoruso adalah rival Pagano, Amato dan Calzone yang tergabung dalam keluarga mafia, Amato-Pagano, sebagai penyuplai kokain di wilayah Naples.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Pagano, Amato dan Calzone kemudian dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh Pengadilan Naples. Namun, pengacara ketiga anggota mafia tersebut, Luigi Senese, mengatakan pihaknya sedang mengajukan banding.


Sebagai bahan banding, Senese memberikan sejumlah foto yang memperlihatkan skuad Chelsea di Barcelona jelang leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2005/2006.


Senese mengatakan Pagano, Amato, dan Calzone sedang berada di Barcelona saat pembunuhan berlangsung. Dari foto yang diperlihatkan Senese, tampak Mourinho sedang foto bersama Pagano, Amato dan Calzone di Hotel Arts. Ketika itu, skuad Chelsea sedang ingin berangkat ke Camp Nou untuk melakoni pertandingan, atau di hari yang sama terjadinya pembunuhan Amoruso.


Selain itu, ada foto gelandang Frank Lampard bersama Calzone di hotel yang sama. Sedangkan foto lainnya adalah foto ketiga tertuduh tersebut bersama sejumlah pemain Chelsea ketika itu, yakni Hernan Crespo, Maniche dan Paulo Ferreira. Senese mengatakan ketiga kliennya berada di Barcelona selama 3 hari.


"Ketiga foto ini sangat penting bagi kasus ini, karena mengindikasikan klien saya tidak berada di lokasi saat pembunuhan berlangsung. Anda bisa melihat Pagano sedang foto bersama manajer Chelsea, Jose Mourinho, dan sejumlah pemain lainnya. Bagaimana mereka bisa berada di lokasi pembunuhan dan pertandingan di saat yang sama," ujar Senese seperti dilansir
Daily Mail
.


Senese juga memiliki bukti tiket penerbangan dan kuitansi hotel tempat ketiga kliennya menginap selama di Barcelona. "Ketiga orang ini sedang berada di Barcelona menyaksikan pertandingan, karena mereka cinta sepakbola. Sebelum pertandingan, mereka bertemu Mourinho dan meminta tanda tangannya," papar Senese. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya