Demi Piala Dunia, Timnas Brasil Berharap Chelsea Tersingkir

Pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari (abu-abu/tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jika disuruh memilih, Luis Felipe Scolari memilih Atletico Madrid mampu menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions. Kenapa? Agar empat pilar Timnas Brasil bisa dalam kondisi lebih bugar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Saat ini, The Blues masih berpeluang lolos ke final Liga Champions setelah menahan imbang Atletico 0-0 di semifinal leg 1. Hasil tersebut membuat Chelsea bisa lolos asal menang di Stamford Bridge, pekan depan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Namun, Scolari terang-terangan berharap Chelsea tersingkir lebih cepat. Pasalnya, ia tidak ingin David Luiz, Oscar, Willian, dan Ramires kehabisan bensin karena harus main di final pada 24 Mei, hanya dua pekan sebelum pembukaan Piala Dunia 2014.


"Bagi kami, akan lebih baik jika Atletico menyingkirkan Chelsea. Karena saya bisa memiliki empat pemain yang memiliki cukup istirahat," ujar Scolari pada O Globo.


Scolari lalu ditanya soal masalah yang dialami Neymar selama membela Barcelona. Pria 24 tahun itu tengah mengalami cedera dan masalah di luar lapangan, dan itu membuat penampilannya naik turun.


"Neymar akan sangat diterima di tim nasional. Analisa saya soal Neymar sangat berbeda dengan kritikus di Spanyol. Saya tidak khawatir soal dia. Sama sekali. Nol," tambah pelatih Brasil kala juara Piala Dunia 2002 tersebut.


"Neymar selalu baik-baik saja. Saat ini, klubnya dalam kondisi tidak baik. Tapi, gaya bermain Brasil sangat berbeda, dan dia akan sebagus biasanya di level internasional," imbuh Scolari. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya