Scolari Sudah Tentukan Skuad Brasil untuk Piala Dunia

Luiz Felipe Scolari saat Brasil vs Afrika selatan
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, sudah menentukan skuad yang akan dipanggil untuk Piala Dunia 2014. Meskipun demikian, dia masih belum mau mengungkapkan 23 nama yang dimaksud.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Scolari juga sudah menentukan pemain mana yang akan menjabat sebagai kapten tim. Pria 65 tahun ini akan memberikan kepercayaan kepada Thiago Silva, David Luiz, Julio Cesar, dan Fred.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


"Saya sudah tak ragu lagi. Namun, saya masih harus menunggu liga yang masih berlangsung saat ini sampai selesai. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Scolari seperti dikutip Reuters.


Scolari mendukung Atletico Madrid sanggup menyingkirkan Chelsea di babak semifinal Liga Champions. Ini sedikit memberikan gambaran siapa saja pemain yang akan dipanggil. Scolari berharap The Blues tersingkir karena ingin 4 pemain Brasil yang membela The Blues memiliki waktu istirahat lebih banyak.


The Blues memiliki empat pemain Brasil yakni David Luiz, Oscar, Willian, dan Ramires. Satu pemain lagi yang diprediksi masuk skuad adalah gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho.


Scolari akan mengumukan skuad pada 7 Mei 2014. Mantan pelatih Chelsea ini menegaskan tak akan ada kejutan mengenai pemain yang akan dipanggil.


"Tak ada berita besar. Mungkin Anda bisa menebak nama-nama yang akan dipanggil," tutur Scolari.


Brasil tergabung di grup A di Piala Dunia nanti. Selecao bersaing dengan Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya