Messi Ingin Pergi dari Barca, Iniesta Beri Wejangan

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Andres Iniesta menilai Lionel Messi melakukan keputusan yang salah jika memutuskan untuk hengkang dari Barcelona pada akhir musim nanti.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Musim ini, Messi memang mengalami berbagai masalah. Salah satunya merosotnya penampilan di atas lapangan. Kontrak baru yang bintang Argentina harapkan itu pun tak kunjung datang.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Sebelumnya, dikabarkan kalau Messi bisa saja memilih hengkang, karena tidak puas dengan kontrak yang ia miliki saat ini. Iniesta pun mengingatkan rekannya itu untuk tidak gegabah.


"Klub tidak akan pernah mengikat pemain seperti Messi, tapi Messi tidak akan menemukan klub seperti Barca. Karena itu, saya harap dia bertahan di Barca," ujar Iniesta pada
Sport.


Barcelona pun mendapatkan imbas dari buruknya penampilan Messi. Tersingkir dari Liga Champions, kalah di final Copa del Rey, dan terancam gagal pertahankan gelar La Liga.


Klub asal Katalan itu berada di peringkat tiga, masih tertinggal dari Real Madrid dan Atletico Madrid. Namun, Iniesta menegaskan Barcelona tetap memegang filosofi yang sama.


"Gaya bermain tak bisa dinegosiasi, tapi Anda boleh melakukan perubahan. Liga sangat sulit karena tidak hanya bergantung pada kami, tapi semua masih mungkin," imbuhnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya