Kalah, Tevez Tetap Yakin Juventus Tembus Final

Striker Juventus, Carlos Tevez usai bobol gawang Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kekalahan harus dialami Juventus saat menghadapi Benfica di leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis 24 April 2014 (Jumat dini hari WIB). Tampil di Estadio Da Luz, La Vecchia Signora takluk 1-2.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Satu gol yang diciptakan Carlos Tevez pada menit 73 tak sanggup menghindarkan Juve dari kekalahan. Sebab, tuan rumah sanggup menyarangkan dua gol melalui aksi Ezequeiel Garay menit ketiga dan Lima pada menit 84.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Meskipun demikian, Tevez tetap yakin timnya bisa menembus partai puncak. Penyerang asal Argentina itu yakin Bianconeri bisa membalikkan keadaan di Juventus Stadium pada 1 Mei mendatang.


"Gol saya bukanlah hal yang penting. Hal yang penting adalah kami masih memiliki peluang lolos. Saya memiliki kondisi fisik yang baik, jadi saya senang," kata Tevez seperti dilansir
Soccerway.


"Kami memiliki kesempatan lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan terbuka lebar pada leg kedua," lanjut pria 30 tahun ini.


Gol tersebut bermakna penting bagi Tevez. Sebab, gol terakhir Tevez di pentas Eropa terjadi pada saat dia masih membela Manchester United. Tevez mencetak gol di Old Trafford saat MU bermain imbang 2-2 dengan Porto di Old Trafford.


Juventus sangat bernafsu tampil di final Liga Europa. Apalagi final akan berlangsung di markas mereka, Juventus Stadium pada 14 Mei 2014. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya