Suarez Tak Percaya Liverpool Akhirnya Berpeluang Juara

manchester united dikalahkan 0-3 oleh liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Striker Liverpool Luis Suarez menilai peluang besar timnya menjuarai Premier League musim ini menjadi sebuah kejutan besar dan kenyataan yang sangat sulit dipercaya oleh sebagian besar pemain Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League. Dan akhir pekan ini, Liverpool akan semakin dekat dengan trofi juara jika bisa mengalahkan Chelsea. Sebab The Blues merupakan pesaing terdekat Liverpool.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Menjuarai Premier League akan menjadi sesuatu yang sulit dipercaya oleh siapapun. Kami memang memiliki banyak pemain bagus. Tapi secara keseluruhan, kami tidak punya pemain yang memiliki teknik di atas rata-rata," katanya dilansir Soccerway.


"Kenyataannya, kami juga sangat terkejut dengan diri kami dan bagaimana kami bermain. Kami punya pemain bagus yang bisa menunjukkan mengapa mereka membela Liverpool. Ini sesuatu yang luar biasa, walaupun cuma kompetisi di Inggris,"


Suarez bukan bermaksud meremehkan kemampuan The Reds. Hanya saja dia tidak memungkiri, secara kualitas, Liverpool masih kalah dari klub-klub besar Premier League yang rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain hebat.


"Karena melihat investasi yang dikeluarkan Chelsea, Manchester City dan Arsenal. Bahkan Tottenham Hotspur mengeluarkan dana hingga €120 juta. Sedangkan kami mengeluarkan investasi sedikit dan bisa meraih posisi saat ini. Ini sesuatu yang luar biasa."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya