Kesehatan Memburuk, Vilanova Dilarikan ke Rumah Sakit

Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kabar buruk datang dari Spanyol. Mantan pelatih Barcelona Tito Vilanova dilaporkan dilarikan ke rumah sakit setelah kesehatannya memburuk secara drastis, Kamis 24 April 2014 (Jumat dinihari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Seperti dilansir Football Espana, pelatih berusia 45 tahun telah menjalani operasi darurat untuk menangani masalah di lambung. Dan kondisi kesehatannya saat ini masih sangat serius. Namun belum ada pernyataan resmi pihak rumah sakit.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Vilanova diketahui sedang berjuang menghadapi kanker kelenjar parotis yang dideritanya. Inilah yang membuatnya mundur dari jabatan pelatih Barcelona pada musim panas lalu. Keputusannya itu tak terlepas dari rekomendasi tim dokter yang menanganinya.


Sebelum memutuskan pensiun, Vilanova memang telah menjalani serangkaian operasi di Amerika Serikat pada akhir musim lalu. Namun cara itu ternyata belum efektif. Hingga akhirnya dokter meminta Vilanova untuk berhenti melatih dan konsentrasi mengobati sakitnya.


"Dokter merekomendasikan, saya sudah tidak bisa menjalankan tugas sebagai pelatih Barcelona secara 100 persen karena harus mengikuti program pengobatan," tulis Vilanova saat memutuskan mundur dari jabatan pelatih Barca akhir musim lalu.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya