Kalah, Juventus Sesali Gol Cepat Benfica di Awal Laga

Stephan Lichtsteiner
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pemain Juventus Stephan Lichtsteiner mengakui dua gol Benfica ke gawang Juventus seharusnya bisa dihindari. Meski kalah 1-2, Lichtsteiner masih punya keyakinan besar, Juventus akan bangkit di leg kedua pekan depan dan melaju ke final.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus sudah tertinggal di menit kedua lewat gol Ezequiel Garay. Juventus sempat menyamakan kedudukan di menit 73 lewat gol Carlos Tevez. Namun Benfica memastikan kemenangan di menit 84 melalui gol Lima. Benfica menang 2-1.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Sayangnya kami kebobolan gol konyol saat laga baru berjalan dua menit. Seharusnya itu bisa dihindari. Saat gol kedua, kami semua berbaris dalam pertahanan, tetapi kami tidak cukup fokus dan kami dihukum," katanya dilansir Football Italia.


"Ketika Anda kalah, itu tidak pernah hasil yang baik. Yang terpenting adalah kami mencetak gol di sini dan kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua dan ketiga. Meski tidak membuahkan hasil, tapi itu membuat kami percaya diri."


Walau kalah, namun satu gol tandang membuat Juventus masih punya kans lolos ke final. Juventus cukup menang 1-0 di leg kedua yang akan digelar di Juventus Arena pekan depan. "Kami peluang bagus untuk bisa tampil di final di kandang sendiri."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya