"Selasa, Kota Munich Akan Jadi Neraka Bagi Ronaldo Cs"

Bayern Singkirkan Arsenal dari Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Direktur Umum Bayern Munich Karl Heinz Rummenigge melontarkan ancaman kepada Real Madrid jelang leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan. Menurutnya, kota Munich akan menjadi neraka bagi skuad Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bayern ingin membalas kekalahan 0-1 yang mereka petik saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis kemarin. Dan Rummenigge mengatakan Bayern akan membuktikannya saat kedua tim kembali bertemu pekan depan di Allianz Arena.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kalah 0-1 bukanlah skor yang kami inginkan. Tapi saya pikir Selasa depan di leg kedua, kota Munich akan terbakar dengan ambisi kami. Kami memiliki 70 ribu fans yang akan selalu mendukung," ancam Rummenigge dilansir Football Espana.


"Saya tidak yakin pihak Madrid sudah sangat senang dengan kemenangan tipis kemarin. Karena mereka tahu apa yang akan menanti mereka di Munich. Apalagi, pertandingan mereka di Dortmund beberapa waktu lalu, tidak cukup bagus."


Keyakinan legenda bayern itu memang bukan tanpa alasan. Awal April lalu, Madrid berhasil digasak 0-2 oleh Borussia Dortmund di Jerman di perempat final. Beruntung Madrid mengantongi kemenangan 3-0 di leg pertama sehingga mereka melaju ke semifinal. Itulah yang coba diulang Bayern di laga nanti.


"Saya pikir Bayern di kandang adalah tim yang kuat. Anda bisa menggambarkan sebuah neraka bagi lawan. Kekalahan kemarin bukan hasil bagus. Tapi kekalahan penting untuk memprovokasi dan bereaksi. Dan kami akan bereaksi Selasa besok."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya