5 Jurnalis WAGs Terseksi di Dunia

Melissa Satta
Sumber :
  • magmire

VIVAbola - Melissa Jimenez menjadi jurnalis wanita teranyar yang mendapat predikat WAGs. Jurnalis televisi Spanyol, Telecinco, itu merupakan kekasih baru bek Barcelona, Marc Bartra.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ternyata, Melissa bukanlah jurnalis pertama yang jatuh ke pelukan pesepakbola. Berikut ini adalah lima jurnalis yang berstatus sebagai WAGs seperti dikutip dari Bleacher Report:

1. Andrea Kaiser

Mantan kekasih Lars Ricken, Andrea Kaiser

Andrea adalah jurnalis untuk saluran olahraga di televisi Jerman, DSF. Wanita 32 tahun itu merupakan salah satu jurnalis senior di Jerman saat ini, setelah memulai kariernya di Radio Arabella pada 1996. Andrea adalah mantan istri Lars Ricken, yang notabene mantan gelandang Borussia Dortmund dan timnas Jerman.

Andrea dan Ricken menikah pada 9 Juli 2010 setelah satu tahun berpacaran. Sayangnya, pada 2 Agustus 2013, keduanya memutuskan untuk bercerai. Ricken adalah pahlawan Dortmund ketika merebut gelar Liga Champions 1997 dengan mengalahkan Juventus 3-1 di final.

2. Christine Bleakley

Christine Bleakley

Bleakley adalah salah satu jurnalis berpengalaman di Inggris. Kariernya dimulai ketika bekerja untuk BBC pada 2004. Wanita 35 tahun itu kemudian hengkang ke ITV pada 2010.
Bleakley merupakan kekasih gelandang Chelsea, Frank Lampard, sejak Oktober 2009. Setelah dua tahun berpacaran, Bleakley dan Lampard memutuskan untuk bertunangan pada 15 Juni 2011.

3. Melissa Jimenez

Kekasih Marc Bartra, Melissa Jimenez

Melissa adalah jurnalis salah satu televisi Spanyol, Telecinco, yang fokus meliput ajang balap motor MotoGP. Seperti dilansir Vanitatis, Melissa sudah menjadi kekasih Marc Bartra dalam 2 bulan terakhir. Rumor kedekatan keduanya terendus dari seringnya Melissa menghadiri pertandingan Barcelona.

Sebelumnya, Melissa menjalin hubungan dengan penyanyi Dani Martin. Di luar sepakbola, Melissa dan Marc sama-sama menggemari balap motor MotoGP. Keduanya sama-sama mendukung pembalap muda Spanyol yang memperkuat Tim Forward Yamaha, Aleix Espargaro.

4. Melissa Satta
Melissa Satta

Satta adalah kekasih gelandang Schalke 04, Kevin-Prince Boateng. Pada Juli 2012, Boateng dan Satta bertunangan setelah 9 bulan berpacaran. Boateng melamar model berdarah Italia-Amerika Serikat itu di Miami, AS.
Satta saat ini sedang mengandung anak gelandang asal Ghana tersebut, dan dijadwalkan melahirkan bulan ini. Satta saat ini bekerja untuk stasiun televisi Italia, MediaSet.

5. Sara Carbonero

Sara Carbonero ketika bertugas menjadi reporter

Carbonero adalah WAGs paling terkenal di Spanyol saat ini. Jurnalis sepakbola televisi Telecinco itu merupakan kekasih kapten Real Madrid dan timnas Spanyol, Iker Casillas, sejak 2009.
Pada Juli 2013, Carbonero mengumumkan tengah mengandung anak Casillas. Carbonero akhirnya melahirkan bayi laki-laki pada 3 Januari 2014 yang kemudian diberi nama Martín Casillas Carbonero.

Carbonero merupakan lulusan Universidad Complutense de Madrid, dan memulai karier jurnalistiknya di Radio Marca. Wanita kelahiran Toledo itu mulai bekerja untuk Telecinco pada 2006. Pada Juli 2009, Carbonero sempat dinobatkan sebagai Presenter Terseksi di Dunia oleh majalah FHM Amerika Serikat. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016