Madrid akan Cegah MU Bajak Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVAbola – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, percaya bahwa Carlo Ancelotti masih jadi pelatih Los Blancos untuk musim depan. Dia juga yakin, Madrid tidak akan membiarkan Manchester United membajak Ancelotti pada akhir musim ini.

Seperti diketahui, Ancelotti mulai dikait-kaitkan bakal menukangi United setelah mereka memecat David Moyes dari jabatan manajer. Ancelotti dianggap sebagai orang yang tepat menjadi pelatih Setan Merah, mengingat Don Carletto pernah sukses bersama Chelsea di Premier League.  

Namun, Calderon menilai, prestasi Ancelotti bersama Madrid musim ini terbilang mengesankan. Setelah menjuarai Copa del Rey, Los Blancos masih berpeluang memenangi Liga Champions dan La Liga.

“Saya percaya Carlo Ancelotti akan masih bersama Real Madrid musim depan. Dia masih memiliki kontrak dan kami tidak tahu apa yang terjadi dengan Manchester United,” jelas Calderon, seperti dilansir Sports Breakfast, Kamis 24 April 2014. 

Calderon juga menambahkan bahwa United tidak punya pilihan selain memecat Moyes usai serentetan hasil minus. Calderon juga memahami bagaimana manajemen harus mengambil keputusan, dan membandingkannya dengan ketika dia memecat Fabio Capello sebagai pelatih Los Blancos saat masih menjabat sebagai presiden Madrid. 

“Itu selalu disayangkan ketika Anda harus memecat pelatih. Saya memiliki masalah dengan Fabio Capello. Terkadang Anda harus mengambil keputusan sulit. Hasil yang ditorehkan Manchester United tidak normal, jadi keputusan harus mereka ambil,” paparnya. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016