Ronald Koeman Tertarik Latih Barcelona

Manajer Everton, Ronald Koeman.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pelatih Feyenoord Rotterdam, Ronald Koeman, mengaku tertarik membesut Barcelona, musim depan. Itu jika Los Alzugranas benar-benar mengakhiri kerja sama dengan pelatih Gerardo Martino.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Hasil buruk yang diraih Barca membuat masa depan Martino tidak aman. Raksasa Catalan ini mulai mempertimbangkan untuk berpisah dengan pelatih asal Argentina itu. Koeman muncul menjadi salah satu kandidat kuat.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Koeman baru-baru ini mengungkapkan akan meninggalkan Feyenoord, musim panas mendatang. Dia merasa bergabung ke Camp Nou adalah pilihan yang menarik.


"Apakah saya tertarik untuk melatih Barcelona? Ya, tentu saja. Namun, mereka belum mendekati saya," kata Koeman pada NOS.


Koeman bukanlah sosok yang asing bagi Barca. Pria 51 tahun ini sempat membela Barca saat masih aktif menjadi pemain, pada 1989 hingga 1995. Beragam gelar berhasil disumbangkan Koeman, termasuk 4 gelar La Liga dan 1 Piala Champions pada 1991-92.


Sebagai pelatih, Koeman sudah menukangi beberapa klub. Pria asal Belanda ini meraih kesuksesan saat membesut Vitesse, Ajax Amsterdam, Benfica, dan PSV Eindhoven. Setelah itu, Koeman melanjutkan karier bersama Valencia dan AZ Alkmaar, sebelum menukangi Feyenoord pada 2011. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya