Pemain Ini Jadi Rebutan Juventus dan Milan

Davide Astori
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola - Meski bursa transfer masih lama dibuka, beberapa tim sudah mulai sibuk melirik pemain incarannya. Bahkan, tak sedikit yang harus saling sikut demi mendapatkan pemain yang diinginkan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juventus dan AC Milan juga harus terlibat bentrok dalam perburuan pemain. Seperti dilansir Il Messagero, keduanya akan saling sikut demi mengamankan tanda tangan dari bek Cagliari, Davide Astori.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus menginginkan Astori untuk melakukan peremajaan di lini belakang. Sementara itu, Milan memang sudah lama mengincar Astori. Namun, tim kota mode itu tak mampu memboyongnya karena terbentur dengan harga. 
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Menariknya, Astori sebenarnya mantan punggawa I Rossoneri. Pemain yang kini berusia 27 tahun itu sempat "dibuang" karena kurang pengalaman. Dia belum sekalipun merasakan bermain dengan seragam Milan ketika itu. 

Ketika itu, Astori dibeli Cagliari dengan kepemilikan bersama dengan dana sebesar 1 juta euro. Saat ini, harga Astori diyakini tak kurang dari 10 juta euro.

Astori sudah 140 kali bermain untuk Cagliari sejak 2008. Dari penampilannya itu, pemain berpostur 188 cm tersebut sudah mencetak tiga gol. Sementara itu, bersama timnas Italia, Astori sudah bermain sebanyak 7 kali dan mencetak 1 gol. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya