Sturridge Mau Bantu Liverpool Dekati Gelar

Luis Suarez dan Daniel Sturridge.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, berharap bisa tampil saat timnya bertemu Chelsea di Premier League, akhir pekan ini. Sturridge ingin membantu Liverpool semakin dekat dengan gelar juara.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kondisi Sturridge memang masih meragukan. Meski sudah pulih dari cedera hamstring, kondisi pemain asal Inggris itu belum 100 persen. Untuk itu, manajer Brendan Rodgers akan berhati-hati dalam memutuskan.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

"Semoga akhir pekan ini saya akan kembali. Saya tak terlalu yakin apakah dia (Rodgers) akan memainkan saya atau tidak. Kita lihat saja nanti," ujar Sturridge seperti dilansir The Mirror.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kemenangan atas Chelsea memang sangat dibutuhkan oleh Liverpool. Tiga poin akan membuat The Reds menjauhi rival-rivalnya. Sturridge tentu tak mau hanya berpangku tangan saat rekan-rekannya berjuang demi gelar.

Selain ingin membantu tim mendekati takhta juara, Sturridge juga punya misi tambahan. Pemain berusia 24 tahun ini ingin membuktikan bahwa Chelsea telah salah membuangnya. 

Sturridge pun berambisi mencetak gol dalam laga ini. Tapi, jika akhirnya mencetak gol, Sturridge tak mau merayakannya secara berlebihan. Meskipun gol itu menjadi penentu kemenangan The Reds.

"Saya tak akan melakukannya. Tapi, saya tak tahu apakah bisa mengontrol diri jika itu terjadi," jelasnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya